Rabu, 20 November 2019

JASA MENGEMBALIKAN AKUN FACEBOOK

  g2ponsel       Rabu, 20 November 2019
Advertisements


Mungkin bagi anda yang sedang mengalami masalah pada akun facebook yang mengalami lupa password atau masalah lain yang membuat anda menjadi bingung karena tidak dapat melakukan aktifitas seperti biasa, berfikir untuk membuat akun baru namun sangat berat karena harus memulai ulang dari 0 untuk mendapatkan pengikut atau teman facebook.

Kami menerima jasa untuk mengembalikan akun facebook anda.
Bagaimana saya bisa melakukannya?
Melakukan pengembalian akun sama halnya dengan hacker karena ini adalah pekerjaan hacker, namun perlu diketahui bahwa hacker bukanlah perbuatan buruk. Baik buruknya tergantung oleh pengendali yang mengendalikan.

Untuk mengembalikan akun anda, saya menggunakan sebuah software yang sangat penting untuk masalah perbaikan akun baik itu akun facebook, instagram, dan lain sebagainya adalah hal yang bisa saya lakukan untuk membantu anda mengandalkan sebuah software yang sangat ampuh spesial hacker terbaik.

Perlu diketahui bahwa tujuan saya adalah untuk membantu anda, membantu dalam kesulitan anda, membantu anda mengatasi masalah penting yang sedang dialami. Kami hanya menawarkan jasa, bukan menjual software sebab software ini dilindungi dan tidak kami perjual belikan.

Kami membutuhkan sebuah dokumen berupa KTP atau bisa menggunakan SIM untuk memastikan bahwa akun memang benar-benar milik anda (Pastikan informasi akun sesuai dengan yang tertera pada informasi KTP baik Nama maupun Alamat)

Kami hanya mengerjakan pekerjaan pengembailian akun yang memang benar-benar akun anda.
Kami tidak menerima pekerjaan pengembalian akun milik orang lain atau tidak sesuai dengan persyaratan yang telah ditetapkan


Waktu pengerjaan maksimal 24 Jam

Kami siap membantu anda : Silahkan hubungi kami  disini

atau ke no 082386981576


TAG: CARA HACK AKUN FACEBOOK
MENFEMBALIKAN AKUN FACEBOOK
CARA BUKA PASSWORD  FACEBOOK YANG TERKUNCI
logoblog

Terima kasih telah membaca JASA MENGEMBALIKAN AKUN FACEBOOK

Newest
You are reading the newest post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar